Cara Install Berbagai Jenis Lantai Tiles- Do It Yourself Proyek

Melakukan penelitian pada jenis yang, ubin ukuran yang Anda butuhkan. Ubin harus diinstal pada setidaknya satu dan setengah inci dari sub lantai; atau Anda dapat menggunakan papan pendukung yang solid. papan pendukung tertipis ke lantai dan sekrup atau paku atap untuk itu. Mengukur rekaman persegi dan membeli sebuah kotak tambahan untuk setiap kesalahan perhitungan atau kesalahan. Pastikan untuk dinding persegi dan mengukur off dari dua dinding persegi dan menemukan titik tengah ruangan. Mengukur jarak dari satu ujung ruangan yang lain.


Meniru semua dinding persegi lain dan membuat garis, mengambil jarak dan membaginya menjadi ukuran ubin Anda untuk mengetahui bagaimana ubin akan berakhir dari dinding ke dinding, dan termasuk ukuran garis nat. Mulailah baik dengan ubin di perbatasan garis atau menempatkan ubin di tengah; cara bahwa semua ubin Anda akan keluar sama semua jalan di seluruh ruangan. Campur ember set tipis dan sekop beberapa set tipis dengan kedudukan sekop seperempat inci. Tempat di ubin lancar dalam gerakan balik, bolak-balik sementara tinggal di garis, gunakan spacer sesuai. Jangan genteng diri ke sudut.

Setelah menempatkan semua lengkap Anda, ubin dipotong mengukur ubin tepi dan memotong ke ukuran yang tepat. Jika Anda memiliki pintu cara atau transisi antara kamar Anda dapat menggunakan strip Schlueter yang tertipis dengan ubin atau strip transisi di atas. Anda dapat kembali mentega potongan kecil jika diperlukan. Selesai menempatkan ubin dipotong. Tinggal dari genteng di malam; dua puluh empat jam untuk membiarkan menyembuhkan tertipis. Campur nat dan mengapung ke baris dengan nat float.

Mengapung nat pada sudut empat puluh lima derajat memastikan semua daerah benar-benar penuh dengan nat. Diamkan sampai kabut muncul. Hati-hati menghapus ubin dengan spons bersih dan air. Ubin lagi akan mendapatkan kabut, ulangi; mengubah air sering. Pastikan Anda tidak menarik nat keluar atau terlalu basah. Biarkan kering selama malam, dan segel ubin dan atau nat seperti yang diarahkan oleh produsen. Nikmati lantai baru Anda yang indah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Orang-orang Karakter Ulah Sablon Gara-gara Manual

SEWA MOTOR DI BALI DENGAN ALL NEW HONDA SCOOPY ESP 2017, MAKIN EMESIN BESERTA VELG 12 INCH